Stefano Lilipaly Ngaku Enjoy Bisa Gabung Timnas Indonesia Lagi

Stefano Lilipaly Ngaku Enjoy Bisa Gabung Timnas Indonesia Lagi
Stefano Lilipaly Ngaku Enjoy Bisa Gabung Timnas Indonesia Lagi

Pemain andalan Bali United di BRI Liga 1 kemarin, Stefano Lilipaly mengaku sangat senang dan enjoy bisa bergabung serta membela Timnas Indonesia lagi.

Diketahui, Stefano Lilipaly sempat lama tidak dilirik oleh pelatih Timnas Indonesia. Terakhir kali, Stefano Lilipaly membela Indonesia pada tahun 2019 lalu.

Kali ini, Shin Tae-yong kembali memanggil dirinya untuk mengikuti dan membela Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday melawan Bangladesh dan Kualifikasi Piala Asia 2023.

BACA JUGA:  Hukuman FIFA untuk India Bisa Menguntungkan PSM Makassar di Piala AFC 2022

Stefano Lilipay mengakui bahwa saat ini keadaan Timnas Indonesia sangat berbeda karena di dominasi oleh pemain mudah bertalenta.

Ia pun sangat optimis Timnas Indonesia bisa memenangkan laga melawan Bangladesh pada tanggal 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

“Sangat senang. Seperti yang saya bilang tadi, kembali bersama timnas, saya enjoy sama pemain, sama pelatih,” ujar Lilipaly.

BACA JUGA:  Timnas U-19 Sukses Tekuk Ghana, Prestasi Dzenan Radoncik Lampaui Indra sjafri

“Kami fokus dulu untuk melawan Bangladesh. Ini latihan perdana saya dengan tim. Saya lihat banyak pemain muda dengan kualitas dan potensi yang luar biasa. Harapan saya, kita bisa mendapatkan hasil terbaik,” kata Lilipaly.

Setelah FIFA Matchday nanti, Shin Tae-yong kemungkinan hanya akan membawa sebanyak 26 pemain saja ke ajang Kualifikasi Piala Asia 2023.

BACA JUGA:  Kontrak Baru Salah Diperpanjang, Liverpool Optimis

Jadi bisa dipastikan akan ada pemain yang di coret oleh Shin Tae-yong karena kuota tersebut. Belum lagi ada 3 nama pemain Naturalisasi yang juga bakal dibawa oleh Shin Tae-yong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close