Asik, Sandy Walsh dan Jordi Amat Sudah Latihan Bareng Timnas Indonesia

Asik, Sandy Walsh dan Jordi Amat Sudah Latihan Bareng Timnas Indonesia
Asik, Sandy Walsh dan Jordi Amat Sudah Latihan Bareng Timnas Indonesia

Kedua pemain Naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh dan Jordi Amat terlihat bahagia mengikuti latihan bareng Timnas Indonesia di Bandung.

Dua pemain Naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh dan Jordi Amat secara mengejutkan ikut dibawa Shin Tae-yong ke Bandung bersama dengan pemain Timnas Indonesia lainnya.

Namun, tak hanya ikut dibawa, ternyata Sandy Walsh dan Jordi Amat juga mengikuti sesi latihan bareng Timnas Indonesia di Bandung.

Moment ini juga dibagikan langsung oleh PSSI melalui akun sosial medianya yang memperlihatkan bergabungnya Sandy dan Jordi Amat.

BACA JUGA:  Bahaya Gas Air Mata, Dapat Mengakibatkan Meninggal Dunia seperti Insiden Kanjuruhan

“Tebak siapa yang ikut dalam pemusatan latihan kali ini,” cuit akun Twitter @PSSI

Diketahui Sandy Walsh dan Jordi Amat memang tengah berada di Indonesia untuk menyelesaikan proses Naturalisasinya.

Bahkan saat ini dokumen keduanya sudah rampung di Kemenkumham dan sedang dilanjutkan prosesnya di Sekretariat Negara (Setneg).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sendiri telah meminta kepada Pemerintah, khususnya PSSI dan Menpora untuk segera merampungkan proses Naturalisasi ketiga pemain tersebut.

BACA JUGA:  Catat, Jadwal Semi Final Sea Games 2021, Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

Sudah sangat jelas, Shin Tae-yong ingin membawa Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama untuk bermain membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8 Juni mendatang.

Jika menelisik dari apa yang terjadi saat ini yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat sudah bergabung dan belatih dengan Timnas Indonesia, maka bisa dipastikan kedua pemain ini akan tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Namun tentunya dengan catatan proses Naturalisasi sudah rampung sebelum tanggal 8 Juni nanti atau paling tidak nama mereka berdua sudah di daftarkan dan masuk dalam skuad Timnas Indonesia yang akan tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023.

BACA JUGA:  PSSI Tegaskan Pemain yang Diluar Negeri Sulit Untuk Membela Indonesia U-23

Untuk Shayne Pattynama sendiri juga tak menutup kemungkinan ikut tampil di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023. Hanya saja, dirinya saat ini belum sampai di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close