Shin Tae-yong Hanya Akan Bawa 26 Pemain ke Kualifikasi Piala Asia 2023

Shin Tae-yong Hanya Akan Bawa 26 Pemain ke Kualifikasi Piala Asia 2023
Shin Tae-yong Hanya Akan Bawa 26 Pemain ke Kualifikasi Piala Asia 2023

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjelaskan bahwa dirinya kemungkinan hanya akan membawa 26 pemain saja ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

Diketahui Shin Tae-yong resmi memanggil 29 pemain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dan mengikuti serangkaian kegiatan seperti pemusatan latihan dan tanding melawan Bangladesh.

BACA JUGA:  Alhamdulillah, Witan Sulaeman dan Ricky Kambuaya Resmi Menikahi Pasangan Masing-masing

Timnas Indonesia sendiri telah dijadwalkan bakal berlaga melawan Bangladesh di FIFA Matchday padatih tangal 1 Juni mendatang.

Setelah itu, Timnas Indonesia akan melanjutkan persiapan untuk tampil di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 pada tanggal 8 Juni mendatang.

Usai melakukan sesi latihan perdana kemarin, Shin Tae-yong membeberkan bahwa dirinya kemungkinan hanya membawa 26 pemain dari 29 yang dipanggil.

BACA JUGA:  Persipura Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Berarti ada 3 pemain yang akan dicoret. Namun, jumlah pemain yang dicoret kemungkinan akan bertambah karena Shin Tae-yong kemungkinan besar bakal membawa tiga pemain Naturalisasi yakni Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama.

BACA JUGA:  PSM Makassar Kalahkan Klub Milik Ayahnya Rafatar di Kandang, Lanjutan Liga 1 2022-2023

“Belum diputuskan mau membawa berapa (ke Kualifikasi Piala Asia 2023). Akan tetapi, mungkin sekitar 26 pemain,” ujar Shin kepada awak media, Kamis (26/5/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close