PSSI Diem Aja, Safin Berikan Training Centernya Untuk STY dan Timnas Indonesia Secara Gratis !

PSSI Diem Aja, Safin Berikan Training Centernya Untuk STY dan Timnas Indonesia Secara Gratis
PSSI Diem Aja, Safin Berikan Training Centernya Untuk STY dan Timnas Indonesia Secara Gratis

Permintaan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk dibangunnya training center belum juga di gubris oleh pihak PSSI dan Pemerintah.

Jelas Training Center memang dibutuhkan untuk menunjang segala aktifitas latihan bagi para pemain Timnas Indonesia.

Sayangnya, PSSI masih terus acuh dengan permintaan tersebut. Namun, Shin Tae-yong tak perlu pusing lagi karena pembina Yayasan Safin Bina Bangsa selaku pengelola Safin Pati Sports School (SPSS), Saiful Arifin mempersilahkan Timnas Indonesia menggunakan Training Centernya.

BACA JUGA:  Gara-gara Tisu Toilet dan Suar, Bali United Dijatuhi Sanksi dari AFC

Bahkan Saiful Arifin memberikan fasilitas training centernya untuk digunakan oleh Shin Tae-yong dan para punggawa Timnas Indonesia secara gratis.

Fasilitas training center ini berada di daerah Gelora Soekarno, Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati.

Di fasilitas ini terdapat 7 lapangan kelas nasional dengan Rincian, 4 lapangan rumput asli, 2 lapangan sintetis, dan satu lapangan pasir untuk menunjang latihan fisik.

BACA JUGA:  Liga Champions: Manchester City vs PSG, Ambisi Comeback Les Parisiens

Bukan hanya lapangan latihan saja, di training center ini juga terdapat gym center untuk menunjak fisik para pemain Timnas Indonesia.

“Training center Gelora Soekarno  Mojoagung ini sengaja kita bangun agar nama Kabupaten Pati dapat mendunia. Kami akan dengan senang hati, kalau Timnas Indonesia mau menjadikan Gelora Soekarno Mojoagung sebagai tempat pemusatan latihan. Kami akan memberikan layanan secara maksimal, dan gratis tanpa perlu dibayar,” ungkap Saiful Arifin.

BACA JUGA:  Semoga Ketemu Jalan Keluarnya! Kabar Buruk Menimpa Pratama Arhan Usai Resmi Direkrut Tokyo Verdy

“Untuk skuat Merah Putih, Gelora Soekarno Mojoagung Pati milik saya itu silakan dipergunakan untuk TC Timnas Indonesia secara gratis,” dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close