Shin Tae-yong Akui Timnas Indonesia U-23 Menang Beruntung Atas Malaysia U-23

Shin Tae-yong Akui Timnas Indonesia U-23 Menang Beruntung Atas Malaysia U-23
Shin Tae-yong Akui Timnas Indonesia U-23 Menang Beruntung Atas Malaysia U-23

Pelatih anyar Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengakui bahwa Indonesia bisa menang beruntung ketika menghadapi Malaysia U-23 di perebutan medali perunggu kemarin sore.

Diketahui Indonesia U-23 memang tampil dengan pemain seadanya usai di laga melawan Thailand ada 3 pemain kartu merah dan 1 pemain cedera.

Belum lagi ditambah Elkan Baggott yang absen sejak awal Sea Games 2021 semakin memusingkan Shin Tae-yong dalam peracinkan pemain.

BACA JUGA:  Tak Diijinkan Tambah Pemain, Malaysia Ancam Mundur Dari Piala AFF 2020

Timnas Indonesia U-23 sendiri bisa unggul lebih dulu sebelum Malaysia U-23 mampu menyamakan kedudukan di akhir babak kedua.

Beruntungnya dalam adu pinalti, Ernando Ari mampu tampil gemilang dan berhasil menepis beberapa tendangan dari pemain Malaysia U-23.

BACA JUGA:  Pemerintah Janjikan PSSI Lahan 30-50 Training Camp

Shin Tae-yong sendiri menilai, kemenangan Indonesia U-23 diraih karena faktor keberuntungan juga karena dengan minim pemain dan terus mendapatkan serangan di akhir babak kedua.

“Seperti yang disaksikan, pertandingan ini sangat sulit bagi kami. Tetapi, kami bisa mendapatkan kemenangan karena ada keberuntungan. Menangnya pun di adu penalti,” ucap Shin Tae-yong setelah laga.

BACA JUGA:  Diminta Tanda Tangan Kontrak Baru, Salah Minta Naik Gaji Sebesar RP 500 Milyar

“Saya tetap berterima kasih kepada pemain yg sudah bekerja keras sampai akhir,” tegas Shin Tae-yong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close