Berat Sebelah, Netizen Indonesia Langsung Serang Instagram Wasit Yahya Ali Al Mulla

Berat Sebelah, Netizen Indonesia Langsung Serang Instagram Wasit Yahya Ali Al Mulla
Berat Sebelah, Netizen Indonesia Langsung Serang Instagram Wasit Yahya Ali Al Mulla

Keputusan wasit Yahya Ali Al Mulla banyak sekali merugikan Timnas Indonesia U-23 di laga semi final melawan Thailand U-23 tadi malam.

Netizen Indonesia menganggap bahwa keputusan dari wasit Yahya Ali Al Mulla banyak sekali yang merugikan bagi Timnas Indonesia U-23.

Hal tersebut terlihat saat di babak pertama yakni wasit Yahya Ali Al Mulla enggan mengeluarkan kartu ke pemain Thailand padahal mereka main cukup kasar dan banyak melakukan pelanggaran keras.

BACA JUGA:  Timnas Curaco Kaget Keramahan Masyarakat Indonesia Sekaligus Diminta Untuk Berfoto Bersama

Kelakuan wasit Yahya Ali Al Mulla kembali mencuat di akhir laga setelah mendapatkan provokasi dari salah satu pemain Thailand, Yahya Ali seakan ringan tangan dalam memberikan kartu merah ke pemain Indonesia.

BACA JUGA:  Ada Nama Stefano Lilipaly, Mengapa Shin Tae-yong Tak Panggil Juga Ilija Spasojevic?

Setelah laga usai, Netizen pecinta sepakbola Indonesia lantas geram dengan keputusan wasit Yahya Ali Al Mulla dan langsung menyerang instagram pribadinya yakni @yahyaalmulla.

Tak lama, akun instagram Yahya pun menghilang dari peredaran karena terlalu banyak yang melakukan report ke akun tersebut.

BACA JUGA:  Kalah Memalukan Atas Laos di Piala AFF U-23, Media Malaysia Salahkan Kompetisi yang Tidak Bergulir

Timnas Indonesia sendiri akan melakoni laga terakhir yakni memperebutkan medali perunggu melawan Malaysia pada hari minggu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close