Gacor, Saddil Ramdani Cetak Gol Penentu Kemenangan Sabah FC Atas Kelantan United

Gacor, Saddil Ramdani Cetak Gol Penentu Kemenangan Sabah FC Atas Kelantan United
Gacor, Saddil Ramdani Cetak Gol Penentu Kemenangan Sabah FC Atas Kelantan United

Winger andalan Timnas Indonesia, Saddil Ramdani baru saja menunjukkan performa yang luar biasa saat membantu Sabah FC menang atas Kelantan United dengan skor 2-1 di babak kedua Piala FA Malaysia 2022.

Tak ayal, Saddil Ramdani memang mencetak gol penentu kemenangan bagi Sabah FC di babak extra time. Di waktu normal, kedua tim bermain cukup berimbang dengan mencetak masing-masing 1 gol.

BACA JUGA:  Kalah dan Asnawi Tak Tampil Gemilang, Netizen Salahkan Pelatih Baru Ansan Greeners

Sabah FC unggul lebih dulu melalui gol dari Taiki Kagayama pada menit 41. Sementara itu, Kelantan United menyamakan kedudukan dimenit ke 67 melalui Jacob Njoku.

Karena imbang diwaktu normal, laga dilanjutkan ke babak extra time 2×15 menit. Di babak tambahan inilah, Saddil Ramdani tampil sebagai pahlawan.

Saddil mampu melakukan akselerasi dengan melewati dua pemain Kelantan United, lalu dirinya melepaskan tendangan kaki kiri yang cukup keras.

BACA JUGA:  Menang Adu Penalti, PSIS Semarang Lolos ke Semifinal

Hasilnya, bola meluncur deras ke sisi kiri gawang dari Kelantan United dan berhasil masuk. Skor akhir laga menjadi 2-1 kemenangan Sabah FC.

Jelas performa Saddil Ramdani yang seperti ini yang membuat Sabah FC ngotot meminta dirinya balik secepat mungkin dari Vietnam.

Saddil Ramdani sebelumnya memang tampil membela Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021 pada dua laga awal.

BACA JUGA:  Jadwal Kualifikasi Piala Asia AFC 2023 Indonesia Vs Kuwait

Dirinya balik ke Malaysia usai, Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1. Saddil Ramdani kemungkinan baru akan kembali ke Vietnam di laga semi final nanti karena pada tanggal 17 Mei 2022 dirinya masih membela Sabah FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close