Egy Maulana Vikri Tak Kesal Dirinya Diganti Saat Melawan Timor Leste

Egy Maulana Vikri Tak Kesal Dirinya Diganti Saat Melawan Timor Leste
Egy Maulana Vikri Tak Kesal Dirinya Diganti Saat Melawan Timor Leste

Pemain sayap andalan Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri mengaku tak ambil pusing mengenai pergantian dirinya saat menghadapi Timor Leste.

Diketahui Coach Shin Tae-yong memang melakukan pergantian pemain di babak kedua yakni memasukkan Saddil Ramdani dan mengeluarkan Egy Maulana Vikri.

Banyak yang menilai, Egy Maulana Vikri masih cukup baik saat itu. Menanggapi sedikit polemik yang muncul, Egy pastikan dirinya tak kesal mengenai pergantian tersebut.

BACA JUGA:  Hattrick Cristian Gonzales Bawa Rans Cilegon Benamkan Persis Solo

Menurutnya, pergantian itu merupakan salah satu taktik dari Shin Tae-yong. Ditambahkan lagi kebugaran sangat penting untuk dijaga, itulah mengapa Shin Tae-yong mengeluarkan dirinya.

“Kami fokus ke tim sendiri bagaimana agar kita dapat bermain sebaik mungkin dan mengalahkan Filipina. Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi,” kata Egy.

BACA JUGA:  Asik Marc Klok Akhirnya Dipanggil Shin Tae-yong Bela Timnas Indonesia di Sea Games 2021

“Bagi saya, itu adalah satu di antara taktik pelatih. Saya juga harus mengikutinya karena saya juga harus menjaga diri saya,” ujar Egy terkait pergantian dirinya di paruh babak kedua oleh pelatih Shin Tae-yong.

“Masih banyak pertandingan ke depan. Apalagi dalam dua partai terakhir di babak penyisihan, kami harus menang. Jadi, saya harus selalu bugar dan beberapa teman juga sudah mulai bugar karena mendapatkan istirahat karena ada yang bermain full dan tidak full,” tukas pemain asal FK Senica tersebut.

BACA JUGA:  Hingga Kini Belum Dinaturalisasi, Pernyataan Sandy Walsh Kepada Media Ini Bikin Gempar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close