Shin Tae-yong Rayakan Ulang Tahun ke-52, Netizen : Semoga Dapat Medali Emas Coach !

Shin Tae-yong Rayakan Ulang Tahun ke-52, Netizen : Semoga Dapat Medali Emas Coach
Shin Tae-yong Rayakan Ulang Tahun ke-52, Netizen : Semoga Dapat Medali Emas Coach

Pelatih anyar Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ternyata merayakan hari ulang tahunnya ke 52 kemarin dalam sela-sela latihan bersama punggawa Garuda.

Diketahui saat ini Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 sedang berjuang untuk meraih medali emas di cabang sepakbola Sea Games 2021.

Perayaan tersebut dilakukan oleh para punggawa Timnas Indonesia U-23 dengan menyiram Coach Shin Tae-yong menggunakan air mineral.

BACA JUGA:  Gol Tendangan Roket Asnawi Bantu Kemenangan Ansan Greeners

Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa anak asuhnya meminta untuk di traktir makan pizza dan durian. Meksi terkenal disiplin, Coach Shin tetap mengiyakan permintaan tersebut.

Ternyata Coach Shin Tae-yong juga menggemari durian. Menurutnya durian memiliki rasa yang enak meski baunya sangat menyengat.

BACA JUGA:  Shayne Pattinama dan Jordi Amat Siap Dinaturalisasi, Pratama Arhan Tersingkir dari Skuad Timnas?

“Karena masih turnamen SEA Games traktirannya yang ringan-ringan saja. Para pemain minta ditraktir pizza dan durian,” kata Shin Tae-yong, disadur dari laman resmi PSSI, Rabu (11/5/2022).

“Saya suka durian, soalnya enak. Baunya memang agak aneh seperti itu. Tapi, setelah dimakan, ternyata enak juga,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka, Respon PSSI Membuat Netizen Ramai Berkomentar

Netizen pecinta sepakbola Indonesia juga memanjatkan doa di hari jadi Shin Tae-yong agar Timnas Indonesia U-23 bisa meraih medali emas di Sea Games 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close