PSSI Tak Campur Tangan Penentuan Pemain ke Sea Games 2021, Sepenuhnya Hak Shin Tae-yong

PSSI Tak Campur Tangan Penentuan Pemain ke Sea Games 2021, Sepenuhnya Hak Shin Tae-yong
PSSI Tak Campur Tangan Penentuan Pemain ke Sea Games 2021, Sepenuhnya Hak Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menegaskan bahwa pihaknya tak akan campur tangan dalam penentuan pemain ke Sea Games 2021 mendatang.

Menurut Mochamad Iriawan, sepenuhnya keputusan dalam penentuan pemain adalah hak Shin Tae-yong 100 persen dan tak akan ada istilah pemain titipan.

Iriawan juga berpendapat bahwa setelah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan serta uji coba, Shin Tae-yong pasti telah memiliki nama 20 pemain yang akan dibawa ke Sea Games 2021 nanti.

BACA JUGA:  Yusuf Mansyur Mau Beli Real Madrid, Pantaskah Nyalon Ketum PSSI Nanti?

“Kami tetap mengapresiasi perjuangan pemain yang sudah menjalani pemusatan latihan dan uji coba di Korea Selatan selama dua pekan ini. Saya harap pemain terus fokus, disiplin dan terus berjuang keras apalagi di SEA Games nanti PSSI menargetkan meraih emas,” kata Iriawan.

BACA JUGA:  Raffi Ahmad Ungkapkan Baim Wong dan Atta Halilintar Sedang Cari Klub Liga 3 Untuk Diakuisisi

“Setelah uji coba ini pelatih tentu sudah ada pilihan 20 pemain yang akan dibawa ke Vietnam. Yang jelas pemain yang terpilih merupakan pilihan pelatih dan PSSI siap mendukung penuh,” tambahnya.

Timnas Indonesi U-23 sendiri sudah menyelesaikan semu agenda pemusatan latihan dan uji coba di Korea Selatan.

BACA JUGA:  Efek Asnawi, Ansan Greeners Membuat Acara Festival Budaya Indonesia

Para punggawa Timnas Indonesia U-23 akan pulang ke Tanah Air pada hari Jumat, 29 April 2022 mendatang. Nantinya tanggal 3 Mei Timnas Indonesia U-23 akan terbang ke Vietnam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close