Timnas Futsal Indonesia vs Thailand Hari Ini, Netizen : Yuk Bisa Juara !

Timnas Futsal Indonesia vs Thailand Hari Ini, Netizen : Yuk Bisa Juara
Timnas Futsal Indonesia vs Thailand Hari Ini, Netizen : Yuk Bisa Juara

Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Thailand di partai Final AFF Futsal Championship 2022 hari ini. Tentu optimisme terus ditunjukkan para pemain, pelatih, official team serta pendukung.

Diketahui Timnas Indonesia berhasil lolos ke Final usai mengalahkan Myanmar dengan skor telak 1-6. Sementara itu lawannya, Thailand berhasil lolos usai menundukkan Vietnam dengan skor 3-1.

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohamad Hashemzadeh menegaskan bahwa ia dan tim sudah sangat siap serta tak gentar sedikitpun untuk menghadapi Thailand hari ini.

BACA JUGA:  Timnas Belgia Batal Pakai Tenaga Pemain Keturunan Indonesia

Ia sangat optimis Timnas Futsal Indonesia bisa mengalahkan Thailand dan menjadi juara AFF Futsal Championship 2022.

“Thailand adalah tim yang sangat bagus dan kami harus melakukan yang terbaik. Perbedaan kita dengan Thailand adalah Thailand sebelumnya telah menjalani beberapa pertandingan internasional, sementara Indonesia baru kali ini menjalani pertandingan internasional,” kata Hashemzadeh dikutip dari video wawancara di Instagram, @aff.presse.

BACA JUGA:  Meski Hengkang dengan Free Transfer, Namun PSIS Semarang Berikan 2 Syarat Ini Kepada Arhan dan Disetujui!

“Selain itu, mereka juga menjadi tuan rumah, itulah keuntungan mereka saat ini. Tetapi kami adalah Indonesia, kami akan bekerja keras dan datang ke sini untuk menjadi juara,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Bersinar di Liga 1! Persebaya Sarankan Marcelino Ke Eropa Bukan Liga Malaysia

“Saya sangat bangga dengan pemain dan staff saya karena hanya bekerja dalam 45 hari sebelum turnamen ini dimulai,” pungkasnya.

Netizen pecinta Timnas Indonesia pun tak henti-hentinya mendoakan agar Timnas Futsal Indonesia bisa mengalahkan serta menghancurkan dominasi Thailand di AFF Futsal Championship.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close