Vietnam Satu Grup dengan Timnas Indonesia, Park Hang-seo Cemberut Aja

Vietnam Satu Grup dengan Timnas Indonesia, Park Hang-seo Cemberut Aja
Vietnam Satu Grup dengan Timnas Indonesia, Park Hang-seo Cemberut Aja

Ada hal unik yang ditunjukkan oleh Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo usai mengetahui timnya bakal satu grup dengan Timnas Indonesia di Sae Games Hanoi 2021 mendatang.

Usai punggawa Timnas Vietnam membuka lintingan bertuliskan Indonesia, Park Hang-seo terlihat langsung menunduk sambil menpok jidatnya.

Tak hanya itu, usai hal tersebut ia lakukan, Park Hang-seo juga terlihat seperti cemberut saja. Bukan cuma Park Hang-seo, ekspresi datar juga ditunjukkan oleh Gelandang Hanoi FC, Thanh Luong Pham, yang juga pemain Timnas Vietnam di ajang SEA Game yang membuka lintingan kertas bertuliskan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Monza vs Juventus 1-0, Paul Pogba Menilai Bianconeri Bakal Segera Bangkit dari Keterpurukan

Tentu kedua gestur ini menunjukkan bahwa mereka sejatinya tak ingin satu grup dengan Timnas Indonesia di Sea Games Hanoi 2021 ini.

Ditambah lagi pada Piala AFF 2020 kemarin, Vietnam sangat kesulitan mengalahkan Indonesia. Bahkan karena Indonesia, Vietnam harus bertemu dengan Thailand di babak semi final dan kalah.

BACA JUGA:  Nasib Tragis, Fakhri Husaini Dipecat Persela Lamongan

Media Vietnam pun menyoroti hasil undian tersebut. Menurut mereka, hasil undian tersebut sangat sulit bagi Vietnam.

“Ini adalah undian yang sulit ketika pemuda Indonesia dinilai paling potensial di Asia Tenggara,” bunyi artikel Zing News, Rabu (6/4/2022).

BACA JUGA:  Malaysia Dan Thailand Siap-siap Pulang Kampung Padahal Juara Bertahan Piala AFF U-16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close