Pratama Arhan Bakal Debut Hari Minggu, Netizen Auto Senang

Pratama Arhan Bakal Debut Hari Minggu, Netizen Auto Senang
Pratama Arhan Bakal Debut Hari Minggu, Netizen Auto Senang

Debut Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy begitu ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola tanah air. Tak ayal, Arhan adalah salah satu talenta muda terbaik dari Indonesia.

Permaianannya bersama PSIS dan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 mampu menyihir mata penonton. Diketahui Pratama Arhan sudah mulai melakukan latihan bersama tim Tokyo Verdy pada tanggal 23 Maret kemarin.

BACA JUGA:  Gacor, Timnas Futsal Indonesia Bantai Timnas Futsal Malaysia Skor 3-0

Meski begitu, nama Arhan masih absen dalam dua laga terakhir dari Tokyo Verdy. Menurut kabar, Pratama Arhan masih melakukan adaptasi dengan cuaca di Tokyo.

“Arhan tidak masuk daftar susunan pemain karena memang tidak dibawa @tokyo_verdy ke Okinawa. Arhan masih perlu fokus untuk adaptasi dengan cuaca di Tokyo dan akan dipersiapkan untuk laga kandang melawan Oita Trinita hari Minggu besok,” tulis laporan @indojleague.

BACA JUGA:  Ngenes, Timnas Indonesia U-23 Dibantai 3-0, Shin Tae-yong Dapat Banyak Cacian

Pada hari minggu nanti, tepatnya tanggal 3 April 2022, Tokyo Verdy akan menghadapi Oita Trinita di Ajinomoto Stadium, Minggu (3/4/2022).

Laga ini diprediksi bakal menjadi waktu debut yang bagus bagi Pratama Arhan jika dirinya memang sudah siap untuk dimainkan.

BACA JUGA:  Baru Melatih Ansan Greeners, Cho Min-kook Buat Asnawi Tidak Nyaman!

Netizen Indonesia pun banyak yang menunggu debut Pratama Arhan ini. Bahkan banyak yang mendukung agar Arhan bisa menampilkan yang terbaik dalam laga debutnya nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close