FIFA Rilis Bola Piala Dunia 2022, Desain Menawan & Berteknologi Canggih

FIFA Rilis Bola Piala Dunia 2022, Desain Menawan & Berteknologi Canggih
FIFA Rilis Bola Piala Dunia 2022, Desain Menawan & Berteknologi Canggih

FIFA telah resmi merilis bola Piala Dunia 2022 dengan nama Al Rihla. Jika diterjemahkan perjalanan, dengan desainnya terinspirasi dari perahu ikonik Qatar, dan bendera negara Qatar.

Al Rihla di klaim tampil sangat menawan namun tetap memiliki teknologi yang super canggih jika dibandingkan dengan bola di edisi Piala Dunia sebelumnya.

Al Rihla disebut-sebut merupakan bola terbaik yang pernah ada dengan tingkat akurasi tinggi, perputaran bola jauh lebih cepat dan aerodinamis ketika berada di udara.

BACA JUGA:  Asnawi Ditarik keluar, Ansan Greeners Tumbang Dikandang Seoul E-Land

“Al Rihla adalah bola pertandingan resmi yang menakjubkan, berkelanjutan, dan berkualitas tinggi dari adidas,” kata Direktur Pemasaran FIFA, Jean-Francois Pathy.

“Bola terbaik ini akan dinikmati oleh para bintang yang tampil di puncak permainan mereka di panggung terbesar dunia di Qatar Desember 2022 nanti,” Pungkas Jean-Francois Pathy.

BACA JUGA:  Cetak Gol Bunuh Diri, Dendi Santoso Minta Maaf ke Arema FC dan Fans

Desainnya sendiri memang dirancang secara khusus agar bola memiliki tingkat akurasi yang tinggi ketika digunakan. Bahkan Al Rihla sudah melalui uji coba yang sangat detail dan banyak.

“Permainan semakin cepat, dan saat semakin cepat, akurasi dan stabilitas di udara menjadi sangat penting,” ujar Franziska Loeffelmann, dikutip dari laman resmi FIFA.

BACA JUGA:  Timnas U-19 Sukses Tekuk Ghana, Prestasi Dzenan Radoncik Lampaui Indra sjafri

“Desain baru memungkinkan bola mempertahankan kecepatannya secara signifikan lebih tinggi saat bergerak di udara,” tutur Loeffelmann menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close