Meski Kalah 5-1, Shin Tae-yong Senang Timnas Indonesia U-19 Tak Pantang Menyerah

Meski Kalah 5-1, Shin Tae-yong Senang Timnas Indonesia U-19 Tak Pantang Menyerah
Meski Kalah 5-1, Shin Tae-yong Senang Timnas Indonesia U-19 Tak Pantang Menyerah

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku sangat senang para pemain Timnas Indonesia U-19 tak pantang menyerah saat menghadapi Korea Selatan U-19.

Diketahui pada pertemuan kedua melawan Korea Selatan U-19 kemarin, Timnas Indonesia U-19 kembali kalah dengan skor telak 5-1.

Meski kalah besar, Shin Tae-yong sangat mengapresiasi para pemainnya yang terus bekerja keras. Tak hanya itu, ia menganggap kekalahan tersebut bukan karena Korea Selatan kuat, melainkan Timnas Indonesia yang masih banyak kesalahan.

BACA JUGA:  Bagus Kahfi Kembali Nyinyir Soal Kebijakan Shin Tae-yong, Netizen: Tiru Witan dan Egy!

Shin Tae-yong menegaskan bahwa ia akau segera memperbaiki performa Timnas Indonesia U-19 yang saat ini telah memiki progres bagus.

“Saya ingin memberikan tepuk tangan kepada pemain, walaupun kalah besar 5-1, tetapi bukan bagusnya lawan, gol tercipta karena kesalahan kami semua. Kami memang kalah, tetapi para pemain tidak menyerah,” ujar Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Menantu Waketum PSSI M Rafli Akan Main Bagus Untuk Jawab Keraguan Netizen

“Sebenarnya (permainan) tak banyak seperti yang saya inginkan, tapi saya terima kasih buat pemain karena kemauan mereka sangat tinggi,” kata Shin Tae-yong.

“Masih ada salah passing dan lakukan pelanggaran yang tak dibutuhkan dan itu sudah saya kasih tau, tapi mungkin karena tegang di dalam lapangan,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Rabbani Tasnim Bomber Maut Pemupus Harapan Nguyen Cs

“Kami akan perbaiki satu-satu dan pasti akan jadi lebih baik,” tuturnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close