Asnawi Mangkualam Spesial Banget, Shin Tae-yong Sampai Datangi Ansan Greeners

Asnawi Mangkualam Spesial Banget, Shin Tae-yong Sampai Datangi Ansan Greeners
Asnawi Mangkualam Spesial Banget, Shin Tae-yong Sampai Datangi Ansan Greeners

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku telah datang ke markas Ansan Greeners untuk bertemu secara langsung dengan Pelatih Cho Min Kook terkait Asnawi Mangkualam.

Dalam unggahan di instagram pribadinya, Shin Tae-yong datang secara langsung untuk rapat bersama Cho Min Kook meminta agar Asnawi Mangkualam dilepas ke Sea Games 2021.

BACA JUGA:  Timnas Futsal Indonesia Bantai Korea Selatan 6-2 di Ajang MNC International Futsal Cup 2022

Diketahui target emas menjadi hal utama dalam pagelaran Sea Games 2021 mendatang. Bahkan Shin Tae-yong jelas menyebut bahwa ia akan memanggil para pemain yang berkarir di luar negeri, salah satunya Asnawi Mangkualam.

Asnawi memang menjadi salah satu pemain kesayangan Shin Tae-yong sejak pagelaran Piala AFF 2020 kemarin. Bahkan Asnawi didapuk sebagai kapten pada ajang tersebut.

BACA JUGA:  Tanpa Pemain Abroad, Permainan Timnas Indonesia Hanya Sekelas Timor Leste?

Jadi tak ayal, Shin Tae-yong yang langsung mendatangi Ansan Greeners untuk memperbolehkan Asnawi membela Timnas Indonesia di Sea Games 2021.

“Saya datang ke stadium jeonnam untuk meeting dengan pelatih cho agar asnawi dapat dipanggil ke SEAGAMES sekalian nonton anak saya yang ke 2 debut pada tahun ini.” ujar Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Berat Sebelah, Netizen Indonesia Langsung Serang Instagram Wasit Yahya Ali Al Mulla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close