Peningkatan Sepakbola, PSSI Resmikan Medical Center di Senayan

Peningkatan Sepakbola, PSSI Resmikan Medical Center di Senayan
Peningkatan Sepakbola, PSSI Resmikan Medical Center di Senayan

PSSI bersama Kemenpora baru saja meresmikan Medical Center PSSI di Gedung GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/3).

Tentu ini merupakan hal baik bagi pesepakbolaan Indonesia dengan hadirnya Medical Center ini. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku senang dengan adanya Medical Center.

Ditambah lagi Medical Center ini didukung dengan alat-alat canggih yang bisa dimanfaatkan bagi pesepakbola di Indonesia.

“Terima kasih pak Menpora (Zainudin Amali) atas dukungan yang luar biasa dan meresmikan medical centre PSSI hari ini. Sehingga tentu ruangan ini sangat bermanfaat bagi para atlet karena memang alat-alatnya cukup canggih. Ini alat dari Australia dan Jerman yang kita ketahui kelasnya adalah dunia,” kata Iriawan.

BACA JUGA:  Bintang Timnas Indonesia, Egy Menjalani Laga Debutnya bersama FC ViOn Zlate Moravce

“Sepanjang sejarah berdirinya PSSI, ini kali pertama mempunyai medical centre. Tentu ini harus dimanfaatkan dengan baik, terutama untuk perawatan pemain yang mengalami cedera dapat ditangani disini. Apalagi PSSI mempunyai tim medis yang handal,” tambah Iriawan.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Panggil Elkan, Arhan, Asnawi, Egy, Witan & Saddil, Netizen : Insyaallah Emas !

Menpora, Zainudin Amali juga sangat senang dengan hadirnya Medican Center tersebut. Menurutnya ini merupakan peningkatan yang baik bagi sepakbola.

Ia berharap sinergi antara Pemerintah dan pengurus sepakbola akan terus berjalan serta berkembang di masa yang akan datang.

“Saya kira sinergi antara PSSI dan pemerintah, teman-teman media sudah bisa lihat sekarang ini luar biasa, kita memberikan dukungan ,tetapi dukungan kita selalu sesuai aturan. ” ujar Menpora, Zainudin Amali

BACA JUGA:  Tertawa Diatas Tangisan Orang Lain! Indonesia dan Myanmar Undur Diri, Media Malaysia Sombongkan Diri

“Kita berharap ini akan bisa dimanfaatkan secara maksimal, dan pemerintah memberikan dukungan sepenuhnya terhadap keberadaan medical center.”

“Selamat atas peresmian ini. Mudah-mudahan semakin baik prestasi olahraga kita pada umumnya dan khususnya sepak bola. Fasilitas ini bisa dimanfaatkan semaksimal termasuk para atlet kita“ kata Zainudin Amali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close