Asik Marc Klok Akhirnya Dipanggil Shin Tae-yong Bela Timnas Indonesia di Sea Games 2021

Asik Marc Klok Akhirnya Dipanggil Shin Tae-yong Bela Timnas Indonesia di Sea Games 2021
Asik Marc Klok Akhirnya Dipanggil Shin Tae-yong Bela Timnas Indonesia di Sea Games 2021

Mantan gelandang Persija yang kini berseragam Persib Bandung, Marc Klok akhirnya didaftarkan sebagai salah satu pemain senior Timnas Indonesia untuk tampil di ajang Sea Games 2021.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Diketahui Marc Klok memang mengidam idamkan untuk bermain membela Timnas Indonesia.

Keingianannya pun terwujud pada ajang Sea Games 2021 nanti. Menurut Indfra Sjafri, nama Klok masuk dalam list yang diinginkan oleh Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Diejek, Komisaris Persib Pertanyakan Kok Bisa Haruna Jadi EXCO?

Jadi Marc Klok benar benar diinginkan oleh Shin Tae-yong untuk tampi di Sea Games 2021 mendatang. Namun meski begitu, belum ada jaminan dirinya bisa bermain secara reguler di ajang Internasional tersebut.

“Kami sudah daftarkan dia ke SEA Games 2021 untuk kuota seniornya,” kata Indra Sjafri kepada awak media dalam acara pelepasan Timnas Indonesia U-19 di Hotel Sultan, Jakarta pada Jumat (11/3/2022).

BACA JUGA:  Asnawi Absen, Ansan Greeners dibantai 1-7Jeonnam Dragons di laga lanjutan K-League 2 2022

“Maksud saya, bahwa kami sudah yakin Marc Klok bisa main karena dia sudah sesuai aturan selama lima tahun tinggal di Indonesia,” sambungnya.

“Oh iya, orang hubungan luar negeri pssi sudah berkomunikasi dengan fifa. Saya pikir tidak ada masalah lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:  7 Covid dan 3 Pemain Cedera Sejak Kembali Ke Klub, Indonesia Batal Ikuti Piala AFF U-23, Salah Siapa?

Terdapat nama lain yang juga diinginkan oleh Shin Tae-yong untuk dapat memperkuat Timnas Indonesia di Sea Games 2021. Namun Indra Sjafri masih enggan membeberkan nama-nama tersebut ke publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close