Absen Lawan Madura United, Persipura Jadi Calon Degradasi ! Setujukah Netizen ?

Absen Lawan Madura United, Persipura Jadi Calon Degradasi
Absen Lawan Madura United, Persipura Jadi Calon Degradasi

Persipura Jayapura nampaknya masih harus terus berharap terkait sanksi apa yang akan diberikan Komdis PSSI kepada mereka.

Pasalnya, jika sanksi pengurangan poin ditambah uang benar diberikan, maka Persipura bisa dipastikan bakal turun kasta ke Liga 2.

Persipura sendiri memang tidak hadir pada pertandingan tunda melawan Madura United. Klub yang kerap disapa Mutiara Hitam ini beralasan pemainnya tidak siap untuk tanding di hari tersebut.

BACA JUGA:  PSSI Akan Gunakan VAR, Wasit Tak Ada Lahan Sampingan Lagi !

Alasan terbesarnya karena sebagian pemain di konfirmasi positif covid-19. Para pemain negatif pun diragukan tampil karena ingin menjaga kesehatan keseluruhan tim dan official.

PT LIB sendiri memang telah menyerahkan semua keputusan sanksi kepada Komdis PSSI. Namun hingga saat ini belum ditentukan apa sanksi yang akan diberikan ke Persipura.

BACA JUGA:  Kalahkan Italia, Portugal Jadi Target Selanjutnya Makedonia Utara

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan bahwa kedua tim sudah mengikuti sidang yang diadakan oleh PSSI demi menyelesaikan masalah tersebut.

“Hasil masih menunggu dari Komdis karena kita sudah sidang. Sama-sama dipanggil dimintai keterangan oleh Komdis langsung dipimpin oleh bapak Erwin Tobing selaku Ketua Komdis,” ujar Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

BACA JUGA:  Termasuk Stefano Lilipaly, PSSI Umumkan 29 Pemain untuk FIFA Matchday Lawan Bangladeh

“Kami sudah dua kali sidang. Di situ kedua tim sudah hadir. Soal keputusannya, Komdis yang akan menyampaikan,” katanya menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close