Keluar dari Zona Nyaman! Marselino Ferdinan Ungkap Soal Klub Masa Depannya

Keluar dari Zona Nyaman! Marselino Ferdinan Ungkap Soal Klub Masa Depannya, Akui Sudah Ada Pembicaraan
Keluar dari Zona Nyaman! Marselino Ferdinan Ungkap Soal Klub Masa Depannya, Akui Sudah Ada Pembicaraan

Marselino Ferdinan, pemain Persebaya Surabaya berumur 17 tahun dan sudah menjalani debut bersama Timnas Indonesia senior saat melawan Timor Leste di event FIFA Match day.

Meski baru berumur 17 tahun, namun permainannya di pertandingan melawan Timor Leste benar-benar mengagumkan.

Bermain tenang, akurasi passing yang matang dan tendangan akurat mengarah gawang membuat Marselino mendapatkan pujian dari Shin Tae-yong.

“Setelah mereka [Ronaldo dan Marselino] masuk, performa tim kami menjadi lebih baik. Pemain sepak bola memang harus selalu ‘lapar’ dan ‘haus’ saat berlaga,” ujar Shin Tae Yong dikutip dari Antara.

BACA JUGA:  Timnas Curaco Kaget Keramahan Masyarakat Indonesia Sekaligus Diminta Untuk Berfoto Bersama

Permainan apik Marselino Ferdinan membuat netizen menyarankannya untuk segera keluar dari zona nyaman dan bermain di luar Asean.

Hal itu memang sudah menjadi konsen dari Marselino Ferdinan, kabar terbaru sang pemain menyatakan sudah ada pembicaraan mengenai klub masa depannya.

BACA JUGA:  Assisten Shin Tae-Yong Mulai Bersuara setelah Dikritik, Pertanda Hengkang?

“Ada, kita ada berbicara tentang klub-klub yang mana yang saya mau saya tempuh atau datengin, tapi itu rahasia ya di mana. Kita ada referensi sih,” ujar Marselino.

Tentu sebuah langkah yang sangat bagus, diharapkan dirinya segera meninggalkan Liga Asia Tenggara sebelum menyesal seperti Andik Vermansyah dan Evan Dimas.

BACA JUGA:  Anak Firman Utina Mengungkap Instruksi Shin Tae-yong Saat Latihan Timnas U-19 Indonesia

Dukungan netizen kepadanya sangatlah besar, berumur 17 tahun dan mempunyai skill diatas rata-rata membuat netizen menyayangkannya apabila tidak bergegas meninggalkan Liga 1.

Pihak Persebaya Surabaya pun kabarnya tidak keberatan apabila Marselino Ferdinan meninggalkan tim asalkan tim yang dibelanya jauh lebih baik agar ia terus berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close