Blunder Kembali Dilakukan, Netizen dan Suporter Indonesia Kini Sulit Mempercayai PSSI

Blunder Kembali Dilakukan, Netizen dan Suporter Indonesia Kini Sulit Mempercayai PSSI
Blunder Kembali Dilakukan, Netizen dan Suporter Indonesia Kini Sulit Mempercayai PSSI

Timnas Indonesia sejak tahun kemarin nampaknya sangat sibuk, dibantu PSSI banyak sekali perubahan mulai dari Piala AFF hingga saat ini skuad Garuda bertumbuh dengan bagus.

Kini menduduki peringkat 160 FIFA, PSSI incar ranking 150 FIFA di tahun ini, mentargetkan kenaikan yang signifikan tentu PSSI harus mencari cara agar bisa segera naik, salah satunya melawan tim besar.

“Alhamdulillah kenaikan itu cukup siginifikan. Kalau bisa pada tahun ini bisa mencapai peringkat 150,” ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

BACA JUGA:  Daftar 6 Tim Yang Tidak Pakai Ban Kapten Pelangi Piala AFF CUP 2021

Beberapa negara sudah ditargetkan oleh PSSI dan kabarnya organisasi tersebut sudah berbicara dengan beberapa negara untuk berlawanan di FIFA Matchday.

Federasi sepakbola Suriname (SVB) belum mengetahui soal ajakan uji tanding dengan timnas Indonesia di FIFA Matchday.

“Yang berkomunikasi dengan kami itu Tajikistan, Uzbekistan, Bangladesh, dan ada juga Suriname,” ujar Yunus Nusi, di Menara Peninsula Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (19/2/2022).

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Pakai Kopyah, Mau Masuk Islam?

“Kami tentu menjajaki semua potensi beberapa federasi yang memiliki peluang untuk bermain di dalam FIFA Matchday pada Maret,” ucapnya.

Namun cukup mengejutkan, apa yang dikatakan oleh Yunus Nusi selaku perwakilan dari PSSI dibantah langsung oleh Direktur Teknik Federasi sepakbola Suriname (SVB), Biswajeet Kali.

“Kami belum mengetahui hal ini [uji coba melawan Timnas Indonesia],” ucap Kali dikutip Srherald.

“SVB tengah sibuk mengadakan pembicaraan untuk mencari lawan. Hanya ada satu pertandingan yang akan kami mainkan di FIFA Matchday nanti. Sampai saat ini lawan belum bisa diumumkan, mungkin dua minggu ke depan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Fans Malaysia Ledek Kekalahan Telak Timnas Indonesia U-19 Dari Korsel U-19 : Mau Menang Lihat YT Malaysia !

Melihat kenyataan tersebut, beberapa media di Instagram beserta komentar dari para netizen mengatakan bahwa sulit untuk mempercayai PSSI, beberapa bahkan sudah tak heran hal ini terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close