3 Striker yang Bisa Dijajal Oleh Shin Tae-yong Dibandingkan Andalkan Dedik dan Saghara

3 Striker yang Bisa Dijajal Oleh Shin Tae-yong Dibandingkan Andalkan Dedik dan Saghara
3 Striker yang Bisa Dijajal Oleh Shin Tae-yong Dibandingkan Andalkan Dedik dan Saghara

Timnas Indonesia berhasil menang atas Timor Leste dengan skor 4-1, terlihat telak namun sebenarnya permainan Timnas Indonesia tidak bisa dibilang sempurna terutama di babak pertama.

Dedik Setiawan yang mendapatkan banyak peluang masih kesusahan untuk mencetak gol, hal itu membuatnya digantikan di babak kedua oleh Saghara.

Hanis Saghara masuk di babak kedua juga tidak memberikan pengaruh yang besar terhadap permainan Timnas Indonesia, melihat fakta itu tentunya Shin Tae-yong juga bingung.

BACA JUGA:  Parah, Tokyo Verdy Sudah Curhat Kekurangan Pratama Arhan Padahal Belum Dikasih Debut

Mengingat di liga 1 para striker rata-rata diisi oleh pemain asing dan bisa dilihat di top skor kebanyakan nama-nama pemain asing yang masuk.

Sebenarnya ada beberapa opsi striker lainnya yang belum diberikan kesempatan oleh Shin Tae-yong, inilah 3 striker yang bisa dijajal oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

1. Ilija Spasojevic

Saat ini Spaso menjadi top skor sementara Liga 1, resmi menjadi pemain naturalisasi membuat sang pemain memungkinkan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Viral, Pemain PSS Sleman Menguap saat Hadapi Persikabo, Warganet Curiga Habis Ronda Malam

Namun sepertinya Shin Tae-yong kurang cocok dengan gaya bermain Spasojevic, terlihat sang pemain tersebut tak diberikan kesempatan untuk membela Timnas Indonesia dibawah asuhannya.

2. Bagus Kahfi

Bermain di FC Utrech Bagus Kahfi tentunya memiliki pengalaman yang bagus, meski dirinya memang lebih sering dicadangkan namun sang pemain memiliki banyak bekal tentunya meski hanya ikut berlatih.

BACA JUGA:  PSSI Ogah Disebut Tidak Booking Lapangan Latihan Timnas Indonesia

Mungkin Shin Tae-yong bisa memberikannya kesempatan bermain untuk Timnas Indonesia di laga persahabatan selanjutnya.

3. Dimas Drajat

Dimas Drajat sejauh ini sudah menciptakan tujuh gol dan empat assist di Liga 1 2021/2022.

Permainan apiknya bersama Persikabo membuat sang pemain seharusnya layak untuk diberikan kesempatan membela Timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close