Pantas Langsung Berubah, Shin Tae-yong Mengaku Marah Setelah Melihat Babak Pertama!

Source: Kompas
Source: Kompas

Timnas Indonesia berhasil menang atas Timor Leste dengan skor telak 4-1, meski menang namun dalam laga tersebut sangat jelas terlihat bahwa Timnas Indonesia sangat menurun performanya.

Edo Febriansyah dan Dedik Setiawan menjadi pemain yang paling banyak dihujat oleh netizen, Edo yang sering salah passing dan Dedik yang banyak membuang peluang.

Gol pertama yang diciptakan oleh Gali Freitas juga kesalahan dari Edo yang terlalu jauh meninggalkan posisi aslinya sebagai bek sayap, hal itu membuat posisinya kosong dan dimanfaatkan oleh Gali Freitas.

BACA JUGA:  Biang Provokator Keributan, Jonathan Khemdee Minta Maaf

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-1 keunggulan untuk Timor Leste, Shin Tae-yong mengaku setelah babak pertama ia menegur keras para pemain Timnas Indonesia.

Dan hasilnya terbukti di babak kedua para pemain Indonesia bermain dengan baik meskipun di posisi striker masih saja sulit mencari siapa pemain yang cocok untuk bermain di Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Australia 18-0 Indonesia, Netizen: Timnas Sepak Bola VS Timnas Seleb

“Memang dari sisi skor menang 4-1, tapi sangat-sangat mengecewakan pertandingan hari ini,” kata Shin Tae-yong saat konferensi pers usai pertandingan, Kamis (27/1/2022).

“Mungkin (evaluasinya) harus meningkatkan mental pemain. Dengan sepatah kata, pertandingan hari ini memang tidak memuaskan,” sesalnya.

BACA JUGA:  Witan Sulaeman Resmi di Berlabuh AS Trencin, Klub Kasta Teratas di Liga Slovakia

“Siapapun tadi yang main di babak pertama harus evaluasi diri semuanya. Setelah babak pertama selesai saya sangat tegur keras dan marah kepada pemain,” tuturnya.

“Secara permainan merasa kurang puas juga. Dan kami akan memperbaiki satu-persatu, sesuai dengan instruksi Coach Shin,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close