Benar-benar Penghambat Permainan! Netizen Suarakan 2 Pemain Indonesia Ini Out, Setuju?

Benar-benar Penghambat Permainan! Netizen Suarakan 2 Pemain Indonesia Ini Out, Setuju?
Benar-benar Penghambat Permainan! Netizen Suarakan 2 Pemain Indonesia Ini Out, Setuju?

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timnas Timor Leste dengan skor 4-1, di babak pertama Timnas Indonesia tertinggal lebih dulu berkat gol apik dari Gali Freitas.

Bukan karena Indonesia bermain dibawah Timor Leste di babak pertama, namun sangat jelas gol dari Gali Freitas itu karena kosongnya posisi dari Edo Febriansyah.

Sebagai bek sayap harusnya ia juga melihat posisi pemain lawan apakah memungkinkan untuk dia membantu serangan atau lebih baik menjaga sang pemain.

BACA JUGA:  Media Vietnam Tak Yakin Indonesia Pakai VAR di Piala AFF 2022, Sebut Hanya Thailand dan Vietnam yang Mampu

Ruang kosong yang ditinggalkan oleh Edo Febriansyah berhasil dimasuki oleh Gali Freitas dan akhirnya sang pemain mampu menciptakan gol indah.

Selain itu, Edo Febriansyah juga masih bingung dengan permainannya sendiri, sang pemain sering salah umpan dan perannya untuk membantu penyerangan bisa dibilang tidak terlalu baik.

BACA JUGA:  Tertawa Diatas Tangisan Orang Lain! Indonesia dan Myanmar Undur Diri, Media Malaysia Sombongkan Diri

Pemain kedua yang paling banyak disuarakan netizen untuk out adalah Dedik Setiawan, pemain Arema FC itu benar-benar menghambat jalannya serangan.

Sang pemain sering membuang peluang dan kesulitan untuk menemptkan diri agar mudah menerima bola atau mencetak gol.

Diberi kesempatan oleh Shin Tae-yong sejak Piala AFF 2020 nyatanya Dedik Setiawan belum juga bisa menunjukkan bahwa ia layak dipertahankan di Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Meski Hengkang dengan Free Transfer, Namun PSIS Semarang Berikan 2 Syarat Ini Kepada Arhan dan Disetujui!

Namun bukan salah Shin Tae-yong juga, masuknya Saghara juga tidak bisa memberikan gol, Timnas Indonesia memang benar-benar kekurangan pemain berkualitas.

Mengingat di Liga 1 saja striker kebanyakan diisi pemain luar negeri dan top skor Liga 1 rata-rata diisi oleh pemain luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close