Laga Lawan Timor Leste Belum Dimulai, Shin Tae-yong Sudah Dibuat Kecewa Karena Hal Ini

Laga Lawan Timor Leste Belum Dimulai, Shin Tae-yong Sudah Dibuat Kecewa Karena Hal Ini
Laga Lawan Timor Leste Belum Dimulai, Shin Tae-yong Sudah Dibuat Kecewa Karena Hal Ini

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam ajang FIFA Match day yang akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 27 dan 30 Januari 2022.

Timnas Indonesia sudah cukup lama berada di Bali, sempat dikabarkan akan bermain melawan Bangladesh namun hal itu tidak jadi terlaksana karena beberapa pemain Bangladesh masih mendapatkan vaksin pertama.

Sedangkan Indonesia hanya mau menerima apabila sudah vaksin kedua, hal itu membuat pertandingan Indonesia melawan Bangladesh gagal diadakan, setelah itu muncullah Timor Leste.

BACA JUGA:  Asnawi Mangkualam Tak Main, Ansan Greeners Gagal Raih Poin Penuh di K League 2

Timor Leste sudah resmi akan menjadi lawan Indonesia, Shin Tae-yong selaku pelatih sudah menyiapkan para pemainnya untuk bertanding.

Sempat dibuka untuk suporter yang ingin menonton Timnas Indonesia lawan Timor Leste, sayangnya pemerintah menolak izin suporter untuk bisa menyaksikan laga tersebut.

BACA JUGA:  Lelah Tak Jadi Halangan, Saddil Ramdani Tetap Semangat Bela Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021

“Memang kami harus patuh dengan prokes di sini. Tetapi kita sendiri lihat ada penonton saat Timnas Indonesia tampil di Piala AFF 2020 di Singapura,” tegas Shin Tae Yong.

Hal itu jelas membuat Shin Tae-yong kecewa, dirinya yang didukung penuh di sosial media sayangnya hingga kini belum bisa didukung langsung di stadion oleh para suporter Indonesia.

BACA JUGA:  Wasit Asal Brunei Terpukau Atmosfer Suporter Indonesia di Piala AFF U-16

“Mungkin lihat K League sudah ada penonton juga. Liga Eropa juga sama. Sebenarnya tidak masalah penonton masuk asalkan dengan prokes ketat,” ujar pelatih asal Korea Selatan ini.

“Sedikit menyedihkan karena baru saja dengar penonton tak bisa masuk (ke stadion),” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close