Ceweknya Cantik! Mantan Atlet Voli Putri Indonesia Kini Sudah Bertunangan

Ceweknya Cantik! Mantan Atlet Voli Putri Indonesia Kini Sudah Bertunangan
Ceweknya Cantik! Mantan Atlet Voli Putri Indonesia Kini Sudah Bertunangan

Aprilio Manganang, mantan pemain atlet voli putri ini kini sudah resmi bertunagan.

Manganang memang dulunya adalah atlet voli putri Indonesia sebelum dirinya resmi diakui sebagai laki-laki, dirinya sejak kecil memang memiliki kelainan pada sistem reproduksinya.

Hal itu diungkapkan oleh wakil dari Mabes TNI Polri bernama pak Andika kepada para wartawan.

“Saat dilahirkan dia punya kelainan pada sistem reproduksinya, Hipospadia,” tutur Andika di Mabes TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (9/3).

BACA JUGA:  As Roma Lolos Fase Grub Usai Kalahkan Zorya Dengan Skor 4-0

“Sebetulnya kelainan pada sistem reproduksi ini cukup sering terjadi, jadi bahkan menempati peringkat kedua dari jumlah kasus yang biasa terjadi untuk kelahiran bayi laki-laki. Menurut data, di setiap bayi laki yang lahir, ada satu yang alami kelainan. Atau empat orang setiap seribu kelahiran bayi laki-laki,” jelas Andika Perkasa.

“Jadi saya konsultasi tawarkan apa yang bisa kami bantu untuk dia. Akhirnya Sersan Manganang rupanya sambil dengan excited. Ini yang ditunggu-tunggu, saya hadirkan tim RSPAD, kemudian lakukan pemeriksaan lengkap dengan menggunakan seluruh fasilitas kesehatan kami,” Andika menandaskan.

BACA JUGA:  Pratama Arhan Belum Debut Juga, Netizen Serbu Instagram Tokyo Verdy

Setelah memang sudah dinyatakan menjadi laki-laki, tak butuh waktu lama untuk Manganang mendapatkan kekasih pujaan hatinya.

Manganang mengucap syukur untuk semua perjalanan hidup hingga kini menemukan pasangan hidupnya.

BACA JUGA:  Ciro Alves Resmi Umumkan Perpisahan dengan Persikabo, Pilih Rans Cilegon FC atau Persis Solo ?

“Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan ahkirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang,” tulis akun instagram @manganang92.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close