Kiper Ajax U-21 Mengaku Ingin Membela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Butuh?

Kiper Ajax U-21 Mengaku Ingin Membela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Butuh?
Kiper Ajax U-21 Mengaku Ingin Membela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Butuh?

Para pemain keturunan Indonesia kini sedang banyak dibutuhkan oleh Timnas Indonesia, setelah beberapa tahun pelatih-pelatih asli Indonesia menyuarakan tidak perlu naturalisasi dan hasilnya tidak mendapatkan trophy apa-apa di Timnas senior.

Kini era Shin Tae-yong mengubah banyak hal di Timnas Indonesia, Timnas Indonesia kini sedang aktif mencari para pemain keturunan Indonesia yang siap di naturalisasi.

Sudah ada 4 pemain yang dikabarkan akan segera di naturalisasi, 4 pemain tersebut adalah Sandy Walsh, Jordi Amat, Meet Hilgers dan Ragnar Oratmangoen.

BACA JUGA:  Stadion Pakansari Dikenal Sering Ada Genangan Air Ketika Hujan Lebat Mengguyur

Ada juga beberapa pemain yang diminta untuk memperkuat Timnas Indonesia namun nyatanya sang pemain menolak, tentu tidak ada masalah mengenai hal itu.

Kiper Ajax Amsterdam U-21 Dayen Gentenaar pernah mengatakan bahwa dirinya ingin memperkuat Timnas Indonesia karena ia memiliki darah Indonesia dari ayahnya.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Mengaku Pernyataan Haruna Soemitro Membuat Mood Buruk

“Ayah saya dari Indonesia. Dia dari Bandung. Saya sebenarnya ingin ke Indonesia, untuk lihat bagaimana di sana, dan untuk bermain sepakbola di sana. Karena, Indonesia negara yang indah dan bangga dengan sepakbola,” ujar Dayen Gentenaar di youtube Yussa Nugraha.

“Saya belum dapat undangan seleksi Timnas Indonesia U-20 tapi saya dengar kalau mereka mencari pemain-pemain untuk Piala Dunia U-20. Tapi, saya dengar itu dari mulut ke mulut. Dan juga untuk naturalisasi, saya ingin itu,” ujarnya.

BACA JUGA:  Timnas U-19 Indonesia Akan Jalani Laga Uji Coba Lawan Persis Solo dan Persija Selama di Jakarta

Semoga segera dipantau oleh Timnas Indonesia dan bisa secepatnya dinaturalisasi apabila Shin Tae-yong membutuhkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close