Lawan Timor Leste Diundur, Shin Tae-yong: Jadwal Timnas Harusnya Lebih Jelas

Lawan Timor Leste Diundur, Shin Tae-yong: Jadwal Timnas Harusnya Lebih Jelas
Lawan Timor Leste Diundur, Shin Tae-yong: Jadwal Timnas Harusnya Lebih Jelas

Pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timor Leste resmi diundur setelah PSSI menyatakan bahwa para pemain Timor Leste baru saja sampai di Jakarta dan akan di karantina terlebih dahulu.

“Saat ini, Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari,” kata Yunus Nusi.

Hal itu membuat jadwal Timnas Indonesia melawan Timor Leste berubah, yang terbaru pertandingan ini akan dilaksanakan pada harfi Kamis 27 Januari 2022 dan Minggu 30 Januari 2022.

BACA JUGA:  Jordi Amat Gabung Klub Malaysia JDT, Netizen : Amat Tidak Senang

Meski kecewa dengan hal tersebut dan berkata bahwa jadwal Timnas harusnya lebih jelas, namun Shin Tae-yong memahami jadwal yang berubah karena pandemi covid ini.

“Jujur ini karena masalah pandemi sehingga ada perubahan. Jadwal Timnas seharusnya lebih jelas dan tidak ada perubahan. Mau tidak mau jadwalnya seperti ini,” terangnya saat diwawancarai usai sesi latihan kemarin.

Ditanya mengenai para pemain baru yang bergabung dalam skuad Timnas Indonesia melawan Timor Leste, Shin Tae-yong jujur belum bisa menilai para pemain baru.

BACA JUGA:  PSSI Mengaku Sudah Kantongi Calon Lawan Indonesia untuk FIFA Matchday

“Jujur sampai saat ini belum bisa dinilai. Sekarang baru latihan normal dan kemarin masih perkenalan. Mungkin baru besok (hari ini) mulai bisa dinilai karena ada internal game dan nanti dilihat setelah pertandingan,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa pemain seperti Egy, Witan dan Asnawi tidak bisa dipanggil untuk mengikuti event FIFA Matchday ini.

BACA JUGA:  Kabar Bahagia, Sandy Walsh dan Jordi Amat Resmi Jadi WNI pada 22 Agustus 2022?

“Untuk pemain abroad, tidak bisa dipanggil. Termasuk juga Witan, Asnawi, dan Egy,” ungkapnya.

Shin Tae-yong juga mempelajari permainan Timor Leste dan akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti.

“Memang Timor Leste ikut AFF dan sudah nonton pertandingan mereka. Kami akan berusaha maksimal di pertandingan nanti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close