Respon Mengejutkan Shin Tae-yong Setelah Dikritik Haruna Soemitro

Respon Mengejutkan Shin Tae-yong Setelah Dikritik Haruna Soemitro
Respon Mengejutkan Shin Tae-yong Setelah Dikritik Haruna Soemitro

Ketua umum PSSI yaitu Mochamad Iriawan baru-baru ini mengkonfirmasi soal pernyataan Haruna Soemitro yang menyinggung Shin Tae-yong.

Sebelumnya Haruna sempat mengatakan bahwa Shin Tae-yong mungkin tersinggung dengan perkataannya yang menyamakan dirinya dengan pelatih sebelumnya.

“Kalau prestasinya hanya runner up ya apa bedanya dengan yang kemarin [pelatih sebelumnya]. Lebih-lebih kemarin ada yang ngomong, apa bedanya dia dengan Simon [McMenemy]. Simon juga maksimalnya runner up. Itu mungkin yang buat dia tersinggung,” kata Haruna.

BACA JUGA:  Indonesia Kuasai Puncak Klasemen Grup A Piala AFF Wanita U-18 2022

Lalu Mochamad Iriawan memberikan klarifikasinya mengenai hal ini.

“Saya merasa Shin tidak tersinggung. Kami berdiskusi biasa. Ngobrol sambil makan dan ketawa-ketawa. Bagi saya, itu pertemuan keluarga. Shin Tae Yong itu adik saya, Exco itu saudara saya. Jadi biasa dalam keluarga diskusi, ada silang pendapat,” Mochamad Iriawan.

BACA JUGA:  Pelatih Malaysia U-16 : Saya Rasa Indonesia Akan Menjuarai Turnamen Ini

Exco menanyakan, ‘kenapa bisa tidak juara?’. Ya, memang, kan, kompetisi baru empat bulan, pertemuan tim juga baru sebentar. Nah, itu yang ditanyakan ke Shin Tae Yong. Saya rasa pertemuannya biasa. Selesai juga biasa saja,” tegas Iriawan.

“Pertemuan, Kamis (13/1) itu cuma dua jam. Tidak cukup, belum selesai. Kami akan menyelesaikan kontrak Shin sampai tahun 2023. Kalau ternyata performa timnas makin bagus, tentu kontrak itu akan diperpanjang,” tutup Mochamad Iriawan.

BACA JUGA:  Timnas Malaysia Menang 1-2 Atas Thailand, Indonesia Kena Ledek

Namun cukup aneh apabila kita melihat cuitan dari para assisten pelatih Shin Tae-yong setelah berita itu trending.

Jika tidak ada ketersinggungan dalam rapat tersebut harusnya para assisten Shin Te-yong tidak membuat cuitan di instagram storynya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close