Gelar Uji Coba di Stadion Indomilk Arena, Rans Cilegon FC Dibekuk Persita 2 Gol Tanpa Balas

Rans Cilegon FC takluk dari Peersita Tangerang 2-0 dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu (2/5/21)

Klub yang sedang naik daun, Rans Cilegon FC menggelar ujicoba melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena. Dalam pertandingan tersebut klub milik Raffi Ahmad tersebut dibekuk Persita 2 gol tanpa balas.

Rans Cilegon FC mulai menggelar ujicoba demi menyongsong Liga 2 Indonesia 2021. Tim asuhan Bambang Nudiansyah itu takluk 2-0 dari Persita Tangerang.

BACA JUGA:  Dinantikan Bertahun-tahun! Akhirnya Sepak Bola Indonesia Akan Berubah Pesat Karena Hal Ini

Tampil di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (1/5/2021), Rans kalah dengan skor 0-2. Gawang Rans dinodai oleh Chandra Waskito dan Ahmad Nur Hardiyanto lewat tendangan penalti.

Uji cobamelawan Persita menjadi Ujicoba terberat bagi Rans setelah tim terbentuk sekitar tujuh hari. Manajer tim sekaligus bek Persita, Hamka Hamzah, mengakui bahwa timnya masih memiliki banyak kelemahanan.

Hal itu pun diakui bisa dimaklumi karena durasi waktu latihan pun masih kurang, yaitu baru tujuh hari.

BACA JUGA:  Meski Alami Kekalahan Dua Kali Usai di Hajar Senegal Dengan Skor 1-3, Qatar Tuan Rumah Terbaik

“Kalah tetap kalah. Kami fair, fisik masih kurang. Kami latihan belum ada dua minggu. Ini bukan alasan tapi sebuah pembelajaran,” ujar Hamka dalam kanal Youtube Rans Entertainment.

“Lawan pun merupakan tim terbaik juga. Mereka sudah ikut Piala Menpora,” ungkap Hamka lagi.

Sementara itu, Bambang Nurdiansyah pun mengakui bahwa timnya masih jauh dari kata sempurna. Hal itu ia ungkap kepada para pemainnya usai pertandingan.

BACA JUGA:  Barcelona Punya Hutang Ke Messi 658 Miliar Rupiah

“Walaupun masih compang-camping tapi ada percobaan untuk melakukan yang terbaik. Itu bagus,” ucap Banur, biasa Bambang Nurdiansyah disapa.

View this post on Instagram

A post shared by ais (@ais.sekiya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close